Senin, 23 Juli 2018

KKN 32 Adakan Ramah Tamah



Paeng – Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN 32) di Desa Paeng Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan adakan pembukaan dan silaturahmi dengan tokoh masyrakat dan sesepuh desa di Posko 32, pada Rabu (18/07).

Kegiatan pertama yang bertemakan “Ramah-tamah KKN 32 Dengan Aparatur Desa” dihadiri oleh Kepala Desa Paeng Bapak Matniri, Sekretaris Desa, dan aparatur desa yang bertugas, serta seluruh sesepuh atau tokoh masyarakat desa. Tak terkecuali seluruh anggota KKN 32 yang sedang mengabdi. Acara pembukaan kali ini diadakan dalam rangka ingin lebih dekat dengan para aparatur dan tokoh masyrakat, serta warga desa sekitar. Selain itu untuk memperkenalkan para anggota yang melaksanakan KKN, serta mendiskusikan isu-isu strategis dan program kerja yang ditawarkan di Desa Paeng.


Candra Maulidi Syaputra selaku Koordinator KKN 32 menyampaikan bahwa,” Kami disini ingin memperkenalkan anggota KKN 32 dengan masyarakat Paeng, dan ingin mengabdi dengan ilmu yang sudah didapat dari bangku kuliah untuk kemakmuran dan kesejahteraan bagi warga Desa Paeng, dengan kerja sama yang akan kami laksanakan kedepannya,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Matniri yang menjabat Kepala Desa  Paeng menyampaikan harapan untuk teman-teman KKN agar memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan sosial dan ekonomi warganya,” Saya harap adik-adik KKN yang ditempatkan di sini semoga kerasan dan dalam pelaksanaan tiap-tiap programnya disampaikan melalui tatakrama yang baik, sebab masyarakat desa masih kental dengan gotong royong dan sosial yang tinggi,”.
Imbuhnya,” di sini kita masih kental dengan masyrakat paguyuban bukan batembayan, sehingga saya mengharapkan pada kalian semua untuk tidak membawa hal-hal yang nigatif tapi membawa perubahan yang lebih maju dan mandiri untuk desa kami,”.
Acara temu perdana dengan masyarakat yang dilaksanakan oleh kelompok KKN 32 diakhiri dengan doa bersama demi kelancaran dan kesuksesan program kerja yang akan dilaksanakan.#AN



0 komentar:

Posting Komentar

 

PAENG, MODUNG, BANGKALAN KKN UTM 32 © 2008. Template By: SkinCorner