Rabu, 25 Juli 2018

Cegah Penyebaran Narkotika, KKN 32 UTM Adakan Sosialisasi Anti Narkotika



Paeng – Mahasiswa Univeraitas Trunojoyo Madura (UTM) yang mengambil mata kuliah Kuliah Kerja Nayata (KKN 32) laksanakan program kerja keduanya “Sosialisasi Anti Narkotika” untuk para remaja Desa Paeng, yang bertempat di MA Al Amin Fauzi pada hari selasa (24/07).

Program kerja ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan, serta antisipasi agar masyarakat memahami dampak dari narkoba sehingga tidak mengonsumsi barang haram. Sasaran dari sosialisasi kali ini difokuskan pada siswa-siswi SMA dan SMP Sederajat.

Sosialisasi anti narkotika yang di sampaikan pada siswa-siswi MA kali ini dihadiri oleh Kepala Sekolah MA Al Amin Fauzi, sebagian guru dan seluruh siswa-siswa MA dan MTs, serta anggota KKN tematik UTM 32. Pemateri yang menyampaikan sosialisasi ialah Koordinator Desa KKN 32 Candra M S, yang berasal dari Prodi Ilmu Hukum, sesuai dengan bidang yang ditempuhnya jika berbicara tentang materi anti narkotika.

Drs. Ali selaku Kepala Sekolah MA Al Amin Fauzi menerima secara terbuka dan mengapresiasikan kegiatan sosialisasi anti narkoba untuk murid-muridnya,” Saya sangat senang dan bisa terbantu dengan adanya sosialisasi kali ini, karena saya mengharap dengan adanya sosialisasi ini siswa di sini bisa mengetahui bahaya dan dampak yang dirasakan dari pengonsumsian narkoba, serta bisa bisa termotivasi dengan kehadiran adik-adik KKN UTM di sini,” tuturnya.

Robi selaku siswa MA Al Amin Fauzi yang mengikuti acara sosialisasi menyampaikan kegembiraannya bisa mendapatkan ilmu umum tentang narkotika,” penyampaiannya sangat jelas manfaatnya kami bisa tahu bahayanya memakai narkoba di kalangan remaja seperti kami,” pungkasnya. #Nh/An

0 komentar:

Posting Komentar

 

PAENG, MODUNG, BANGKALAN KKN UTM 32 © 2008. Template By: SkinCorner